Rahasia bangun hubungan pacaran yang takut akan Tuhan




Mimin mau bersaksi sedikit kehidupan relationship berpacaran mimin.

Diawal pacaran mimin kenalan sama doi lewat dm dm man, dan mimin tahu betul doi adalah wanita yg Cinta tuhan dari instastory nya setiap saat yang sibuk dengan pelayanan di gerejanya.

Singkat cerita setelah berkenalan dari Ig dan lanjut di wa, mimin dan doi makin akrab dan beberapa saat mimin coba jalan sebagai gebetan dan itu berlangsung satu tahun lebih kami saling mengenal dan akhirnya kami berpacaran.

#
Diawal pacaran kami makin menunjukan tanda kalau kami mengemban visi yang saling mendukung di area Pelayanan meskipun masih belum satu jemaat tapi kami punya mimpi mau melayani Tuhan bersama di masa depan.

Doi adalah WL di grejanya sedangkan mimin pemain keyboard di gereja mimin, sejak pacaran kami rindu kelak kalau Tuhan berkenan dalam hubungan kami sampai pada pernikahan Kudus,

Mimin dan doi melayani Tuhan pada pelayanan Pray and Worship menolong orang-orang merasakan hadirat Tuhan lewat pujian dan penyembahan.

#
Jujur mimin dan doi tiap kali ketemuan selalu biar paun ngga tiap hari pasti ada bahas cerita tentang Tuhan, dan hubungan ini berjalan dengan baik2 saja dan terlihat sehat

hingga suatu saat mimin dan doi lengah dan hampir tidak membangun hubungan kami dengan Tuhan, hingga kami kehilangan Tuhan dalam hubungan kami dan

kami rasa kami sudah jauh dari Tuhan karena ada beberapa area yg sebenaranya di larang tapi mimin dan pacar langgar itu.

#
Kami akui kami masih daging dan kami pun jatuh, tiap kali itu terjadi mimin rasa menyesal dan akhirnya karena ngga pernah merasa tenang terus hidup dengan dosa dalam hubungan ini.

Kami putuskan untuk bertobat, dan kami masih saja beberapa saat gagal, dan kami terus berusaha melawan daging kami.

hingga kami sadar betul kalau kami gagal bukan krn kami ngga tahu tentang Tuhan. Atau kami nggak kenal siapa Tuhan tapi karena kami yang keasikan dengan hubungan berpacaran kami hingga kami lupa membangun hubungan pribadi dengan Tuhan

#
itu yang membuat kami jatuh, di tamba lagi kami sering berduaan tanpa sadar kalau itu di larang dalam berpacaran, dan ditambah lagi kami tidak memiliki mentor (pemimpin rohani)  dalam menjalin hubungan kami.

Kami akui kami telah membawa sampah dalam hubungan kami dan kami mendukakan hati Tuhan tapi kabar baikanya kami mau bangkit dan mau membersihkan sampah itu,

hingga kami kembali dengan saat teduh pribadi masing-masing menyesali perbuatan kami, sebenaranya bukan Tuhan yang jauh Tapin kami yang sengaja menjauhkan diri pada Tuhan.

#
Mimin saran buat teman-teman yg menjalin hubungan pacaran, mengenal Tuhan dan banyak pengetahuan akan Tuhan nggak menjamin kamu bakalan kuat untuk lawan iblis dan mencacah keinginan daging kamu,

tapi hubungan pribadi dengan tuhan yang konsisten kita bangun setiap hari yang mampukan kita lebih banyak berserah di tutun roh Kudus Nya dalam menjalin hubungan berpacaran.

Kiranya kesaksian ini bisa memberkati, dan mimin berani sampaikan ini karena mimin percaya dosa yang tidak diampuni adalah dosa yang tidak di akui.
.
Yakobus 5:15-16 (TB)  Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya. TEN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Pria Menangis Karena Wanita

Ini Dia Budaya Unik “Padungku” di Poso

Kabupaten tertua di Sulaewesi Tengah