Alasan Pria Menangis Karena Wanita

Selamat Datang untuk membanca dan untuk tahu

SULAWESI HEBAT - Bagi pria, meneteskan air mata adalah hal yang tabu untuk dilakukan. 

Apalagi jika sampai menangis di depan seorang wanita, sungguh akan sangat memalukan. Walaupun, pria juga bisa bersedih, tetapi tak akan pernah diperlihatkan pada siapapun juga kalau dia sedang menangis. 




1. Sangat Cinta

Alasan pria menangisi wanita yang pertama adalah karena dia memang sangat mencintai wanita/kekasihnya itu. Saking tak bisanya di ungkapkan dengan kata-kata, pria bisa meneteskan air matanya saat berada tepat di depan sang wanita. Ini jelas, jika cintanya itu sangat besar. Dan wanita itupun akan sangat beruntung jika mempunyai pasangan seperti dia.

Menagis lebai alah Laki Humoris
2. Kerinduan Mendalam

Atas sebab memendam kerinduan mendalam, pria juga akan menangisi wanita. Biasanya, hal ini dialami oleh mereka yang berhubungan LDR. Rasa rindunya yang sekian lama tak berjumpa, rasa kangennya yang membara, akan dengan mudahnya dia meneteskan air matanya tepat dihadapan sang wanita.


3. Diputuskan Sepihak

Jika pria sudah sangat mencintai sang wanita, kemudian dia diputuskan secara sepihak, terlebih jika sudah mendekati masa pernikahan, maka dengan pasti pria itu akan menangis sejadi-jadinya. Tak bisa dipungkiri jika rasa cintanya itu telah dipermainkan oleh si wanita tersebut.


4. Ingin Membagi Bebannya
Add caption
Pria juga ingin membagikan beban yang dia pikul selama ini. Entah tentang hubungannya dengan si wanita atau masalah lain. Pria ini mempunyai sifat yang melankolis dan penyayang, jadi dia ingin membagikan masalahnya pada orang yang sekiranya tepat untuknya.


5. Tak Merasa Malu Menangis

Ada sebagian pria yang tak malu-malu menangis dihadapan wanita. Biasanya, tangisan itu memang sudah terbiasa dilakukan, jadi dia juga tak segan menangis untuk membahagiakan dirinya dan membaginya pada sang wanita.


6. Akting Seorang Playboy

Bisa juga alasan pria menangis karena wanita adalah dia seorang playboy. Playboy sangatlah jago akting. Walaupun dia menangis, tetapi hatinya tidak. Ini salah satu cara playboy agar wanita tak jadi memutuskannya. Jadi, bagi kamu para wanita, berhati-hatilah jika pria sedang menangis dihadapan wanita.




Fakta tentang Menagis

Menangis adalah luapan emosi yang sangat mungkin terjadi pada setiap orang. Namun tahukah anda apa yang terjadi pada tubuh saat sedang menangis?
1.Membuang racun dari tubuh. Saat menangis, air mata dengan kandungan senyawa lysozyme nya akan membantu membunuh berbagai kuman dan bakteri. Jadi menangis membantu tubuh menghilangkan racun dengan cara mengeluarkannya.
2.Memperbaiki mood. Setelah menangis, biasanya pikiran dan perasaan menjadi lebih ringan. Hal ini karena air mata melepaskan leucine encephalin yang mampu membuat suasana hati menjadi lebib baik. Itu sebabnya jika anda merasa sedih dan stress, silakan menangis untuk membantu menenangkan diri.
3.Menaikkan emosi. Selesai menangis memang ada perasaan lega. Namun saat sedang dalam puncak tangisan, justru emosi yang naik. Dan ini menyebabkan stres. Tidak heran kita sering melihat orang menangis sembari meluapkan amarah. Ini akibat otak memproduksi hormon kortisol yang memang memicu rasa stres dan amarah.
4.Suara menjadi berat. Sekali lagi ini akibat hormon kortisol yang menyebabkan rasa tegang di tenggorokan sehingga membuat napas menjadi lambat dan berat. {satuharapan.com}

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Budaya Unik “Padungku” di Poso

Kabupaten tertua di Sulaewesi Tengah