PRISMA Sains Tampil Sederhana



EKSPO FMIPA 2016  
 
PARA pengurus Persekutuan Kristen Mahasiswa Sains (PRISMA Sains) saat berfoto bersama di satan yang mereka jaga, pada kegiatan Ekspo Fmipa 2016 di halaman TVRI Sulteng, Sabtu malam (14/5/2016). FOTO : STENLLY


SULAWESI HEBAT – Persekutuan Kristen Mahasiswa Sains (PRISMA SAINS) Fmipa Untad, pada stand yang mereka perkenalkan hanya bermodalkan kebersamaan antar anggota pada kegiatan Ekspo Fmipa 2016,  terliahat saat memasuki satand ekspo hanya akan ada berbagai piala yang berjejer diatas meja dan berlatar belakang baliho visi dan misi oragnisasi.

Meski terlihat sederhana dan berbeda dengan pebnampilan berbagai stand yang lainya namun, PRISMA SAINS tetap turut ikut pada ekspo FMIPA 2016 di halaman TVRI Sulteng belum lama ini sejak jumat Sore hingga Ahad kemarin.

Sementara itu ketua umum PRISMA Sains  Doni Aprilyanto mengaku stan yang mereka hadirkan tersebut memang terlihat sederhana namun dirinya dan para anggota organisasi tetap turut bersukur karena sudah menjadi bagian dari FMIPA.

“Terilihat sederhana namun di balik itu, kami hanya bisa meperkenalkan bahwa di FMIPA itu ada kami PRISMA Sains, kumpulan mahasiswa Kristen yang selama ini menjadi bagian keluarga didalam FMIPA,” jelas Doni pada Sulteng Post saat berkunjung.

Selain itu Doni mengaku selama ini dirinya turut bertanggung jawap bersama pengurus lainya untuk membangun moral SDM mahasiswa Kristen dengan berbagai kegiatan keagamaan, demi menghindari dampak buruk pergaulan bebas di perkotaan.


“Ada sekitar tiga ratus lebih mahasiswa Kristen di FMIPA yang terdaftar pada PRISMA Sains, yang selama ini menjadi bagian dari tangung jawab kami sebagai pengurus untuk menyatukan paham dan mengarakanya sesuai dengan iman kristiani,” ungkap Doni.

Ekspo yang di gelar dengan tujuan untuk mengenalkan berbagai latar belakang Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tadulako (Untad) Palu pada masyarakat luas, dengan belasan stand oraganisasi himpunan dan organisasi keagamaan. TEN
 (OLEH STENLLY)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Pria Menangis Karena Wanita

Ini Dia Budaya Unik “Padungku” di Poso

Kabupaten tertua di Sulaewesi Tengah