Ini ayah saya, bukan kakak saya..!!


(untuk 12 tahun mendatang)

seorang anak perempuan remaja belia pernah bertanya pada ayahnya, kenapa dirinya tidak pernah melihat ayanya saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar.

dengan tegas ayah anak itu menjawab,
"Maafkan Ayah nak, ayah tidak bisa bersama kamu selama kamu dari umur tuju tahun sampai sudah menginjak usia empat belas tahun seperti ini" jawab ayah anak yang berumur tidak jau dengan umur ayahnya yakni hanya berjarak sembilan belas tahun itu.

"tapi, ayah waktu aku masih kecil, aku masih ingat, ayah selalu bersama kami saat itu. tapi kenapa ayah meninggalkan ibu dan aku saat itu," tanya anak remaja belia itu dengan sedikit sedih serta mata yang berkaca.

"ayah bingung, saat itu nak, tidak bisa mengambil keputusan yang seharusnya ayah terima dengan hati Yang besar," kata ayah anak itu sambil sesekali mengusap-ngusap kepala putrinya.
Bersambung........
OLEH SENLLY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Pria Menangis Karena Wanita

Ini Dia Budaya Unik “Padungku” di Poso

Kabupaten tertua di Sulaewesi Tengah