Pasha Marah-Marah HARI PERTAMA KERJA sebagai Wakil Walikota Palu






PESERTA TERTAWA SAAT UPACARA

SULAWESI HEBAT – Hari pertama kerja wakil walikota Palu Sigit Purnomo Said malah diwarnai dengan marah-marah, bagaimana tidak, dirinya merasa tersinggung saat mendengar suara tertawaan decak kagum dari sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) saat dirinya bertindak sebagai inspektur upacara hari kesadaran di halaman kantor Pemerintah Kota Palu, Kamis (18/2/2016).

Dalam upacara yang dihadiri ratusan ASN yang ada dijajaran pemerintahan kota palu tersebut, berlangsung dengan tegang pada awal sambutan Wakil walikota palu yang yang lebih dikenal Pasha Ungu itu, dengan sedikit kata-kata yang bernada murka serta tegas dengan memberi teguran layaknya seorang pemimpin yang tegas.

Pasha mengatakan dirinya tidak ingin lagi dalam upacara yang formal tersebut, masih ada ASN yang tertawa saat upacara berlangsung, karena menurutnya upacara upacara apel kesadaran tidak bisa dijalani dengan main harus serius dan tidak boleh tertawa saat upacara berlangsung.

Selain itu Pasha junga meminta pada semua Asn yang ada di jajaran pemerintahan kota palu agar kejadian konyol tersebut tidak dapat diulangi di kegiatan upacara berikutnya karena menurut dia Asn harus jadi teladan buat masyarakat.

Lebih jau pasha menegur, dirinya juga meminta agar bisa menghargai momentum seperti upacara apel kesadaran yang memililki makna tersendiri buat semua ASN dan tidak bisa di anggap remeh, harus benar-benar dihargai. TEN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Pria Menangis Karena Wanita

Ini Dia Budaya Unik “Padungku” di Poso

Kabupaten tertua di Sulaewesi Tengah