Alkitab Pandang LBGT, Dosa Yang Keji




SULAWESI HEBAT - Akir-kahir ini kita disunggukan dengan ramainya pemberitaan tentang Lesby, Gay, BiSeksual dan trans gender (LGBT) baik dari kalangan artis yang tershor maupun masyarakat luas. Tentunya hal ini mengundang para pemuka agama untuk menuai pendapat terkait hal tersebut.

Salah satunya pendeta dari kalangan Gereja Betel Indonesia (GBI) Charter Stevens Punuh Sth, mengatakan untuk pandangan gereja terkait LGBT menurutnya hal itu sudah jelas lari jau dari maksut tujuan Tuhan menciptakan manusia dan pada intinya semua sikap yang menunjukan pro LGBT adalah dosa yang di najiskan oleh Allah sendiri, jelasnya pada Sulteng Post, Jumat pagi (19/2/2016).

“dari pandangan Alkitab sudah jelas Tuhan Allah melarang LGBT ini, terbukti pada ayat Alkitab Imamat 18 ayatnya yang ke 22 dan Roma 1 ayat 26  sampai 27, disitu jelas dikatakan Tuhan menajiskan perbuatan tersebut dan menganggapnya satu perbuatan dosa yang keji,” kata Pendeta berdara Minahasa ini.

Selain itu menurut Charter, peran gereja untuk mengantisipasi jemaat agar tidak terjerumus dengan LGBT tersebut dirinya dan beberapa rekan pendeta selalu memberi bekal kepada setiap jemaat baik itu berupa pandanag dan doa pemuliahan.
“Untuk mengantisipadi agar LGBT tidak menjangkit sampai ke hidup berjemaat kami selalu memberi bekal kepada setiap jemaat baik itu berupa pandanag dan doa pemuliahan serta menciptakan lingkungan yang sehat,” jelas Charter.


Lebih jau Charter mebenarkan bahwa  perbuatan dosa seperti LGBT tersebut masih bisa di sembukan dengan mendekatkan diri pada Tuhan serta berserah diri seraya mangaku semua dosa-dosa pada Bapa yang di surga untuk tidak mengulanginya lagi.

“LBGT ini penyakit, dan menurut saya, ini masih bisa di sembuhkan dengan betobat dan kemabali mendekatkan diri lebih intim pada Tuhan, serta mengagkui semuanya pada yang maha kuasa dan berkomitmen takan mengulanginya lagi,” Kata pendeta yang menjabat sebagai wakil Kordinator di GBI House Of Miracle (HOME) Palu itu.

Semenatara itu Charter menjelaskan pula, bahwa Alkitab tidak membenci orang yang LGBT namun saja Alkitab membenci paham gaya hidup LGBT, dengan mendekatkan diri pada Tuhan dirinya yakin semua perilaku najis tersebut bisa terubakan.


“untuk paham Alkitab terkait perilaku LBGT ini, memang dosa yang sangat di kejikan, namun para manusia yang berperilaku LBGT ini, tidak ada benci sama sekali terhadap mereka, malah kami selaku pemuka agama Kristen siap meneriama siapa saja yang hendak ingin terubakan dengan dosa yang keji itu,” jelas Charter.


Charter menambakan, dirinya berharab pada pemerintah agar benar benar serius dalam hal menaggapi perilaku LGBT ini, karena menurutnya perbuatan tersebut sangant berpenagru besar terhadap moral generasi bangsa.

“Pemerintah seharusnya lebih serius dalam hal menaggapi perilaku LBGT ini, baik itu pemerintah melakukan kordinasi dengan semua pihak yang terkait serta mencarikan solusi demi masa depan moral generasi bangsa yang berkwalitas,” tutupnya. TEN



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Pria Menangis Karena Wanita

Ini Dia Budaya Unik “Padungku” di Poso

Kabupaten tertua di Sulaewesi Tengah